[ Search :
-::DESCRIPTION
-::DATE

Heboh Foto Hot Pangeran Harry di Hotel Las Vegas

Bodrex Caem
Bodrex Caem Blog adalah Kumpulan berita unik, aneh, hot, gosip selebritis dari seluruh dunia
thumbnail Heboh Foto Hot Pangeran Harry di Hotel Las Vegas
Aug 22nd 2012, 12:36

Heboh Foto Hot Pangeran Harry di Hotel Las Vegas


Bukan Pangeran Harry namanya kalau kelakuannya selalu tidak jauh dari kontroversi. Sekali pria yang masuk dalam garis penerus tahta kerajaan Inggris itu, melakukan hal yang dapat mencoreng citra keluarga Kerajaan Inggris.

Dua buah foto yang menampilkan dirinya sedang telanjang bulat bersama seorang wanita beredar di situs berita selebritas TMZ, selasa (21/8/2012).

Seperti dilansir dalam situs tersebut, foto itu  diambil ketika Harry bersama kawanannya terlibat dalam permainan billiard di kamar VIP Suite di sebuah hotel mewah di Las Vegas, AS.
Tampaknya adik Pangeran William ini kalah taruhan, sehingga terpaksa melepaskan seluruh pakaian yang menempel di badannya.

Terlihat dalam foto pertama, Pangeran Harry berdiri dengan posisi tangan menutup area genitalnya. Terlihat seorang wanita, dalam keadaan topless, berdiri di belakangnya.

Pada  foto kedua, terlihat Harry, membelakangi kamera, seperti sedang memeluk seorang wanita yang kali ini dalam keadaan telanjang bulat dari belakang.

Keluarga Kerajaan belum mau berkomentar tentang foto-foto tersebut. "Kami tidak mau berkomentar tentang foto-foto tersebut untuk saat ini," kata perwakilan keluarga Kerajaan kepada TMZ.

Beberapa hari terakhir perhatian media memang sedang tertuju kepada putra bungsu pasangan Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana ini.

Sebelumnya Pangeran bernama lengkap  Henry Charles Albert David itu tertangkap basah oleh fotografer sedang menghabiskan waktu di kolam renang bersama segerombolan gadis-gadis cantik berbikini.

Ini bukan yang pertama buat Pangeran berusia 28  tahun itu berkelakuan kontroversial.
Pada 2005 silam, Pangeran Harry pernah terlihat mengenakan kemeja bersimbolkan lambang Nazi dalam sebuah pesta. The Sun, koran pertama yang pertama kali menampilkan foto tersebut sebagai headline, memberikan judul "Harry The Nazi".
Heboh Foto Hot Pangeran Harry di Hotel Las Vegas
Bikin geram banyak orang, pihak kerajaan pun langsung mengeluarkan pernyataan permintaan maaf resmi.

Digg Facebook LinkedIn StumbleUpon Tumblr Twitter
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions