[ Search :
-::DESCRIPTION
-::DATE

Ini Dia, Atlet Paling Seksi di Olimpiade London 2012

Bodrex Caem
Kumpulan berita unik, aneh, hot, gosip selebritis dari seluruh dunia
thumbnail Ini Dia, Atlet Paling Seksi di Olimpiade London 2012
Aug 9th 2012, 12:43

Ini Dia, Atlet Paling Seksi di Olimpiade London 2012


Dari ribuan atlet perempuan yang berlaga di Olimpiade London, salah satu atlit yang menyedot perhatian adalah atlit asal Paraguay Leryn Franco. Dengan paras yang cantik, berkulit sawo matang terawat, leher jenjang, sorot mata tajam dan permainan yang spektakuler, Franco menjadi salah satu primadona Olimpiade kali ini.

Atlit lempar lembing Leryn Franco melakukan lemparan di babak kualifikasi, Selasa (7/8). Leryn Franco memiliki tinggi 1,74 meter dan berat 54 kg ini sempat menjadi Miss Universo Paraguay tahun 2006. Dia juga sempat menjadi Miss Bikini Universe.
Franco juga memperoleh liputan tambahan di Amerika Serikat setelah tampil di majalah Sports Illustrated Edisi Swimsuit dan menandatangai kontrak endorsement dengan Nike.

Selain itu berdasarkan polling Top 99 Women di situs pria dewasa askmen.com 2009 ia berada di posisi 86 dan meningkat menjadi 64 di tahun 2012.
Di tahun 2009 berdasarkan Bleacher Report ia berada di peringkat 6 dalam daftar The 40 Hottest Female Athletes Of The Decade. Setahun kemudian ia berada di peringkat pertama The 100 Hottest Athletes Of All Time.

Digg Facebook LinkedIn StumbleUpon Tumblr Twitter
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions