[ Search :
-::DESCRIPTION
-::DATE

Inilah 9 Atlet Olimpiade 2012 Paling Diburu Karena Kecantikannya [Foto]

Bodrex Caem
Kumpulan berita unik, aneh, hot, gosip selebritis dari seluruh dunia
thumbnail Inilah 9 Atlet Olimpiade 2012 Paling Diburu Karena Kecantikannya [Foto]
Aug 8th 2012, 10:52

Inilah 9 Atlet Olimpiade 2012 Paling Diburu 
Karena Kecantikannya [Foto]


Menjadi atlet bukan tidak mungkin untuk tampil cantik. Nah, 9 atlit Olimpiade ini merupakan sebagian kecil yang paling diburu karena kecantikannya, selain prestasi terbaik mereka. Berbagai majalah dan media bersegmen laki-laki selalu menempatkan mereka menjadi ikon seksi dan cantik dalam Olimpiade London yang tengah berlangsung. Siapa saja mereka?

1. Pesepakbola wanita Alex Morgan
Pesepakbola asal AS Alex Morgan menjadi atlet paling diburu karena kecantikannya. Dia tidak hanya cantk di dalam arena namun di luar pertandingan. Morgan dilahirkan di California 2 Juli 1989. Ia juga pintar dengan menimba ilmu di Universitas California.

2. Pesenam Nastia Liukin
Pesenam Rusia Nastia Liukin berpose di depan kamera. Kecantikannya membuat berbagai produk fashion olahraga mensponsori dirinya. Ia dilahirkan di Moscow 30 Oktober 1989. Berkali-kali dara cantik ini menyabet emas untuk negaranya.

3. Pesepakbola wanita Hope Amelia Solo
Pesepakbola perempuan AS Hope Amelia Solo saat sebuah acara Februari lalu. Dengan dandanan seperti ini, tidak ada yang mengira ia merupakan pemain sepakbola, bukan?

4. Pesepakbola wanita Heather Mitts
Pesepakbola perempuan AS Heather Mitts tetap cantik meski profesinya seorang atlet. Berbagai foto seksinya dengan baju bikini telah banyak beredar.

5. Pesenam Alicia Sacramone
Pesenam AS Alicia Sacramone beraksi dalam pertandingan. Gadis kelahiran 3 Desember 1987 mengaku mencaintai keseksian tubuhnya.

6. Atlet bola voli Kim Glass
Pemain Bola Voli Kim Glass berpose di depan kamera. Berbagai poses dengan baju bikini yang sangat menonjolkan sisi perempuanya berkali-kali ia lakukan.

7. perenang Jessica Hardy
Peraih emas renang 100 meter putri asal AS Jessica Hardy tersenyum puas di kualifikasi Olimpiade beberapa waktu lalu. Gadis kelahiran 12 Maret 1987 terkenal karena prestasinya, selain cantik tentunya.

8. Perenang Susan Francia
Perenang yang meraih emas untuk AS Susan Francia. Perempuan kelahiran Hungaria 30 tahun lalu ini membela AS untuk cabang atletik.

9. Pelari Allyson Felix
Pelari asal AS Allyson Felix (kanan) ditengah arena. Gadis kelahiran 18 November 1985 ini berkali-kali dikontrak iklan karena keseksiannya yang terkenal.(Photo by Mike Coppola/Getty Images). | beritaonline.web.id

Digg Facebook LinkedIn StumbleUpon Tumblr Twitter
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions