[ Search :
-::DESCRIPTION
-::DATE

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter

Bodrex Caem
Bodrex Caem Blog adalah Kumpulan berita unik, aneh, hot, gosip selebritis dari seluruh dunia
thumbnail Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter
Aug 27th 2012, 10:03

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter


Artis seksi Nikita Mirzani kembali membuat sensasi dengan memamerkan foto nudisnya. Kali ini, foto nudisnya terpasang di akun Twitter Nikita.

Dalam foto itu, Nikita terlihat tampil tanpa sehelai benang pun. Hanya terlihat daun kering yang menutupi bagian pribadi tubuhnya itu.

Foto itu diunggah (upload) oleh akun Twitter yang mengatasnamakan Nikita Mirzani sekitar pukul 08.00. Sontak foto yang diunggah di akun Twitter mendapat reaksi beragam dari sesama pengguna Twitter (tweeps).

Ada tweeps yang menghujat foto unggahan akun Nikita. Ada pula yang menduga akun milik Nikita dibajak orang lain. Ada juga tweeps yang menyayangkan foto ini, sebab Nikita baru saja menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Nikita Mirzani mengenai foto itu. Tapi artis bertato ini memang dikenal sering berfoto nudis atau sekedar menampilkan tubuh moleknya.

Atas sejumlah foto yang tersebar sebelumnya, Nikita menanggapi dengan santai. "Jangan dibahaslah, udah kesebar juga. Lagian itu urusan saya," ujar Nikita. | beritaonline.web.id

Digg Facebook LinkedIn StumbleUpon Tumblr Twitter
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions